Adidas x Stella McCartney yellow Running Shoes EU39 photo 1
Adidas x Stella McCartney yellow Running Shoes EU39 photo 2
Adidas x Stella McCartney yellow Running Shoes EU39 photo 3
Adidas x Stella McCartney yellow Running Shoes EU39 photo 4
Adidas x Stella McCartney yellow Running Shoes EU39 photo 5
Adidas x Stella McCartney yellow Running Shoes EU39 photo 6
  • Reebok X Gigi Hadid Freestyle High Nova Ripple Chalk White
    Reebok
    39 · Baik
    Rp 200.000
  • Stooli.id Stoolja Mooi Yellow Flat Shoes
    Vintage
    39 · Sangat baik
    Rp 180.000
  • All Stars Converse Chuck Taylor Pink Patent Leather High Top
    Converse
    39 · Baik
    Rp 300.000
  • Vintage
    39 · Sangat baik
    Rp 250.000
  • Adidas Original Boxy Top
    Adidas
    S · Sangat baik
    Rp 180.000
  • Bally
    38.5 · Baik
    Rp 1.000.000
  • Leather Belt Ikat Obe Style S
    Vintage
    Sangat baik
    Rp 150.000
  • Justin Deakin Red Sneakers Pony Hair EU 36
    Justin Deakin
    36 · Baik
    Rp 2.000.000
  • Uniqlo Airism Tank Top
    Uniqlo
    S · Sangat baik
    Rp 40.000
  • Vintage
    M · Sangat baik
    Rp 200.000
  • Vintage
    M · Sangat baik
    Rp 70.000
  • Sanrio X Uniqlo Pompompurin Yellow T-SHIRT
    Uniqlo
    XS · Sangat baik
    Rp 70.000

Staff pick

Adidas x Stella McCartney yellow Running Shoes EU39

EU39
·
Memuaskan
·
Rp 100.000

Adidas x Stella Mccartney CrazyTrain Bounce Mid Wonder Glow (Women's) sneakers / running shoes colour/warna : yellow/kuning used lumayan sering dipakai untuk costume karya cuma Perlu lem bagian bawah, yang lainnya okay :) jadi harga murah

Merek
Adidas
Ukuran
EU39
Kondisi
Memuaskan
Warna
kuning, putih
Uploaded



5.0 dari 5 bintang, dari 4 ulasan 5.0 · 4 review

    · 6d ago
    Desainnya unik, rare, dan punya vibe vintage yang kuat. Kondisinya masih cukup oke, tapi bagian toe terlihat sedikit naik. Sebenarnya normal untuk model Converse, cuma aku pribadi lebih suka sepatu dengan ujung yang lebih datar karena terlihat lebih clean.
    · a month ago
    kualitas oke
    · 9M ago
    Seller nya ramah👍 Barangnya juga bagus 🤩