Cartier 2010s Panthère leather tote bag photo 1
Cartier 2010s Panthère leather tote bag photo 2
Cartier 2010s Panthère leather tote bag photo 3
Cartier 2010s Panthère leather tote bag photo 4
Cartier 2010s Panthère leather tote bag photo 5
Cartier 2010s Panthère leather tote bag photo 6
Cartier 2010s Panthère leather tote bag photo 7
  • Dolce & Gabbana Sicily Vintage Pebbled Leather Hobo Bag
    Dolce & Gabbana
    Memuaskan
    Rp 2.700.000
  • Leather Belt Ikat Obe Style S
    Vintage
    Sangat baik
    Rp 150.000
  • Bally
    38.5 · Baik
    Rp 1.000.000
  • Justin Deakin Red Sneakers Pony Hair EU 36
    Justin Deakin
    36 · Baik
    Rp 2.000.000
  • Vintage
    S · Sangat baik
    Rp 1.500.000
  • MaxMara
    M · Sangat baik
    Rp 350.000
  • Kemeja Blouse Putih Rework S
    Vintage
    S · Sangat baik
    Rp 70.000
  • Betsey Johnson Pink Rasha Heels
    Betsey Johnson
    36.5 · Sangat baik
    Rp 2.800.000
  • Coach Bleecker Legacy Weekend Tote
    Coach
    Sangat baik
    Rp 5.500.000
  • Vintage
    M · Sangat baik
    Rp 200.000
  • Vintage
    M · Sangat baik
    Rp 70.000
  • Adidas Original Boxy Top
    Adidas
    S · Sangat baik
    Rp 180.000

Staff pick

Cartier 2010s Panthère leather tote bag

One size
·
Baik
·
Rp 4.000.000

Secondhand retail price diluar semuanya 10juta++ ini paling murah you'll ever come across ! Height: 29 cm (11.41 in) Depth: 9 cm (3.54 in) Strap: 50 cm (19.68 in) Width: 24 cm (9.44 in) Outer: Calf Leather 100% colour: black, leopard-print lining Panthère silver-tone hardware , top handles ,magnetic fastening internal zip pocket, internal logo patch Condition: Well Loved. liat gambar untuk reference Made in France

Merek
Cartier
Kondisi
Baik
Warna
perak, hitam
Bahan
Leather
Uploaded



5.0 dari 5 bintang, dari 4 ulasan 5.0 · 4 review

    · 4d ago
    Desainnya unik, rare, dan punya vibe vintage yang kuat. Kondisinya masih cukup oke, tapi bagian toe terlihat sedikit naik. Sebenarnya normal untuk model Converse, cuma aku pribadi lebih suka sepatu dengan ujung yang lebih datar karena terlihat lebih clean.
    · 25d ago
    kualitas oke
    · 9M ago
    Seller nya ramah👍 Barangnya juga bagus 🤩