Seller yang responsif n baik hati, langsung nawarin diskon seketika di favoritin barangnya dan packing yang cepat.
Fit sesuai yang tertera, barangnya dateng bersih dan tidak bau, udah di cuci, huge point tuh. Ada sedikit benang yang keluar yang tak tertera di deskripsi, gak parah dan masih acceptable tentunya.
Worth it~
Bakal beli disini lagi (karena memang banyak item menarik nya)