#Preloved Pribadi - Vintage Blouse Petite photo 1
#Preloved Pribadi - Vintage Blouse Petite photo 2
#Preloved Pribadi - Vintage Blouse Petite photo 3
  • #Preloved Pribadi - Blouse Grey
    Vintage
    XL · Sangat baik
    Rp 65.000
  • #Preloved Pribadi - Haiclo Billie Oversized Polo Shirt
    Vintage
    L · Sangat baik
    Rp 100.000
  • Hardware
    M · Sangat baik
    Rp 85.000
  • Vintage
    One size · Sangat baik
    Rp 120.000
  • Diskon 10%
    #Preloved Pribadi - Y2k Outwear Semi Bazer Leopard
    Vintage
    One size · Sangat baik
    Rp 180.000
  • Diskon 10%
    Preloved Pribadi - Grey Fit Jeans
    Vintage
    One size · Sangat baik
    Rp 90.000
  • Diskon 10%
    #Preloved Pribadi - Sahara Shirt Beige Shop At Velvet
    Shop at Velvet
    One size · Sangat baik
    Rp 158.000
  • Vintage Y2K Sunglass Wanita Brown Black
    Vintage
    One size · Baik
    Rp 35.000
  • #Preloved Pribadi - Retro Sunny Sunglasses
    Vintage
    One size · Sangat baik
    Rp 150.000
  • Diskon 10%
    #Preloved Pribadi - Ripped Jeans With Furring
    Vintage
    S · Baik
    Rp 90.000
  • Vintage
    One size · Sangat baik
    Rp 100.000
  • #Preloved Pribadi - Bootcut Low Rise Jeans
    Vintage
    Other · Sangat baik
    Rp 100.000

Staff pick

#Preloved Pribadi - Vintage Blouse Petite

S
·
Sangat baik
Rp 65.000
Gratis ongkir hingga 5rb

Baca deskripsi secara detail ⬇️ ⬇️ ⬇️ 👚 Vintage blouse petite barang ini koleksi pribadi, Max bb sampai 60 kg 🤩 ✅ good condition layak pakai 🚫 no deffect 🎨 Cream note : bahan polyester lembut ✨ untuk wanita siap pakai untuk kerja, kuliah, ootd, mix and max, hanghout cakep banget 😍 Note : selama iklan masih tayang barang tersedia, please be a smart buyer 🙏

Ukuran
S
Kondisi
Sangat baik
Warna
krem
Uploaded



5.0 dari 5 bintang, dari 3 ulasan 5.0 · 3 review

    · 6M ago
    mantap
    · 7M ago
    OMG!!! diluar ekspektasi soalnya pas dateng tuh bersih + wangi, packing aman banget, dan seller komunikatif TERUSSSS BAJUNYA SAMA PERSIS KAYAK DI FOTOO so recommend beli disini!
    · a year ago
    sellernya communicative bangett!!!!