Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 1
Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 2
Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 3
Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 4
Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 5
Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 6
Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 7
Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 8
Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt photo 9
  • Vintage
    M · Sangat baik
    Rp 70.000
  • Vintage Y2K Low Rise Corduroy Bootcut Denim
    Vintage
    L · Sangat baik
    Rp 300.000
  • Vintage Italian Leather Skirt
    Vintage
    XXL · Sangat baik
    Rp 280.000
  • MaxMara
    M · Sangat baik
    Rp 350.000
  • Vintage
    S · Sangat baik
    Rp 1.500.000
  • RTW By Bella Nasir Mermaid Whimsical Batik Skirt
    Vintage
    S · Sangat baik
    Rp 600.000
  • H&M
    M · Baik
    Rp 50.000
  • Leather Belt Ikat Obe Style S
    Vintage
    Sangat baik
    Rp 150.000
  • Adidas Original Boxy Top
    Adidas
    S · Sangat baik
    Rp 180.000
  • Dolce & Gabbana Sicily Vintage Pebbled Leather Hobo Bag
    Dolce & Gabbana
    Memuaskan
    Rp 2.700.000
  • Uniqlo Airism Tank Top
    Uniqlo
    S · Sangat baik
    Rp 40.000
  • Vintage
    M · Sangat baik
    Rp 200.000

Staff pick

Sergio Tacchini Tennis Mini Wrap Skirt

S
·
Baik
·
Rp 200.000

Sergio Tacchini Tennis padel Mini Wrap Skirt SIZE S/M -- Italy40/US6/ F36/ D34/ UK8/ Colour/Warna Putih Wrap skirt tennis style lihat gambar untuk kondisi stitching masih bagus! ada velcro + kancing untuk security VINTAGE dan Deadstock Designer skirt

Merek
Sergio Tacchini
Ukuran
S
Kondisi
Baik
Warna
putih, biru dongker
Uploaded



5.0 dari 5 bintang, dari 4 ulasan 5.0 · 4 review

    · 4d ago
    Desainnya unik, rare, dan punya vibe vintage yang kuat. Kondisinya masih cukup oke, tapi bagian toe terlihat sedikit naik. Sebenarnya normal untuk model Converse, cuma aku pribadi lebih suka sepatu dengan ujung yang lebih datar karena terlihat lebih clean.
    · 25d ago
    kualitas oke
    · 9M ago
    Seller nya ramah👍 Barangnya juga bagus 🤩