Uniqlo Wide Leg Pleated Baggy photo 1
Uniqlo Wide Leg Pleated Baggy photo 2
Uniqlo Wide Leg Pleated Baggy photo 3
Uniqlo Wide Leg Pleated Baggy photo 4
Terjual
  • Diskon 22%
    Army Uniqlo Wide Leg Loose Fit Baggy Highwaist Trousers
    Uniqlo
    M · Baik
    Rp 285.000
  • Diskon 18%
    APC Belted Gurkha Short
    A.P.C.
    S · Baik
    Rp 200.000
  • Diskon 21%
    Y2k Unknown GOA Style Linen Flared Pants
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 305.000
  • Diskon 18%
    Japanese Tailoring Wool Pegged Trousers
    Japanese brand
    S · Baik
    Rp 160.000
  • Diskon 18%
    Uniqlo Wide Leg Baggy Highwaist Trousers
    Uniqlo
    S · Baik
    Rp 235.000
  • Diskon 10%
    Japanese Tailored Virgin Wool Bootcut Slack
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 220.000
  • Diskon 25%
    90s Japan Tailored Wool Pleated Baggy Trousers
    Japanese brand
    S · Baik
    Rp 220.000
  • Diskon 31%
    Y2k Japan Tailored Flared Bootcut Trousers
    Japanese brand
    S · Baik
    Rp 170.000
  • Diskon 41%
    2000s Morgan De Toi Flared Bootcut Denim
    Morgan De Toi
    S · Baik
    Rp 400.000
  • Diskon 29%
    Y2K PPFM Washed Nylon Baggy Track Pants
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 300.000
  • Japanese brand
    M · Baik
    Rp 290.000
  • Diskon 16%
    1980s Balenciaga Pleated Japan Tailoring Regular Fit Trouser
    Balenciaga
    M · Baik
    Rp 330.000

Staff pick

Uniqlo Wide Leg Pleated Baggy

M
·
Baik
·
Rp 325.000
Gratis ongkir hingga 5rb

Details : Size 33 Best Condition Brand Uniqlo Bahan Linen Tebal Bisa cewe/cowo Panjang 101 cm Lingkar pinggang 85 cm Inseam 70 cm Thigh 41 cm Knee 34 cm Open leg 30 cm Front rise 40 cm

Merek
Uniqlo
Ukuran
M
Kondisi
Baik
Warna
putih
Bahan
Linen
Uploaded



5.0 dari 5 bintang, dari 18 ulasan 5.0 · 18 review

    · 7h ago
    fast response
    · 2d ago
    good
    · 5d ago
    Seller yang responsif n baik hati, langsung nawarin diskon seketika di favoritin barangnya dan packing yang cepat. Fit sesuai yang tertera, barangnya dateng bersih dan tidak bau, udah di cuci, huge point tuh. Ada sedikit benang yang keluar yang tak tertera di deskripsi, gak parah dan masih acceptable tentunya. Worth it~ Bakal beli disini lagi (karena memang banyak item menarik nya)