Y2K Otto Japan Baroque Jean paul gaultier style top photo 1
Y2K Otto Japan Baroque Jean paul gaultier style top photo 2
Y2K Otto Japan Baroque Jean paul gaultier style top photo 3
Y2K Otto Japan Baroque Jean paul gaultier style top photo 4
  • Diskon 19%
    Y2K Beams Heart Gimmick Tee Gothic
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 150.000
  • Japanese brand
    M · Baik
    Rp 285.000
  • Diskon 18%
    Vintage Loonet Tunes Tweety Cute Tee
    Japanese brand
    L · Sangat baik
    Rp 200.000
  • Diskon 27%
    Y2K Fishnet Mesh Top
    Japanese brand
    S · Baik
    Rp 135.000
  • GOA Linen Shirt
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 265.000
  • Diskon 11%
    Y2K Japan Brand See Thru Abstract Block Tank Top
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 165.000
  • Diskon 15%
    Lutique See Thru Mesh Top
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 200.000
  • Y2k Houyou Japan Brand Jacquard Open Collar Shirt
    Japanese brand
    L · Baik
    Rp 295.000
  • Diskon 21%
    Vkei Le Lis Leopard Tee Gothic
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 185.000
  • Diskon 32%
    1990s Y2k Japan Brand Snake Skin Turtleneck
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 200.000
  • Japanese brand
    M · Baik
    Rp 260.000
  • Diskon 29%
    Y2k Japan Snake Skin Mesh Top Shirt
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 200.000

Staff pick

Y2K Otto Japan Baroque Jean paul gaultier style top

M
·
Baik
·
Rp 145.000 Rp 185.000
Gratis ongkir hingga 5rb

Details : Size M Best Condition Panjang 55 cm Lebar 41 cm Shoulder 44 cm Sleeve Lenght 10 cm

Merek
Japanese brand
Ukuran
M
Kondisi
Baik
Warna
cokelat muda
Bahan
Polyester
Uploaded



5.0 dari 5 bintang, dari 18 ulasan 5.0 · 18 review

    · 6h ago
    fast response
    · 2d ago
    good
    · 5d ago
    Seller yang responsif n baik hati, langsung nawarin diskon seketika di favoritin barangnya dan packing yang cepat. Fit sesuai yang tertera, barangnya dateng bersih dan tidak bau, udah di cuci, huge point tuh. Ada sedikit benang yang keluar yang tak tertera di deskripsi, gak parah dan masih acceptable tentunya. Worth it~ Bakal beli disini lagi (karena memang banyak item menarik nya)