Jean paul gaultier Style See Through Mesh Top photo 1
Jean paul gaultier Style See Through Mesh Top photo 2
Jean paul gaultier Style See Through Mesh Top photo 3
Jean paul gaultier Style See Through Mesh Top photo 4
Jean paul gaultier Style See Through Mesh Top photo 5
  • Japanese brand
    M · Baik
    Rp 265.000
  • Morgan De Toi Goth Ruffle Fullprint Logo Blouse
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 245.000
  • Diskon 14%
    Y2K Unknown Bondage Fishnet Top
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 155.000
  • Diskon 11%
    Y2K Japan Brand See Thru Abstract Block Tank Top
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 165.000
  • Diskon 22%
    Y2K Otto Japan Baroque Jean Paul Gaultier Style Top
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 145.000
  • Y2k Houyou Japan Brand Jacquard Open Collar Shirt
    Japanese brand
    L · Baik
    Rp 295.000
  • Japanese brand
    M · Baik
    Rp 195.000
  • Diskon 45%
    Vkei Unknown Brand Gothic Satin Ruffle Shirt
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 145.000
  • Diskon 21%
    Vkei Le Lis Leopard Tee Gothic
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 185.000
  • Diskon 23%
    Y2K Japan Brand Tropical Swimwear
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 150.000
  • Diskon 37%
    Y2K Unknown Fishnet Mesh Top
    Japanese brand
    M · Baik
    Rp 110.000
  • Japanese brand
    M · Baik
    Rp 260.000

Staff pick

Jean paul gaultier Style See Through Mesh Top

S
·
Baik
·
Rp 240.000 Rp 285.000
Gratis ongkir hingga 5rb

Details : Unknown Beand Best Condition Transparan Material stretch Panjang 57 cm Lebar 45 cm Shoulder 38 cm Panjang lengan 50 cm

Merek
Japanese brand
Ukuran
S
Kondisi
Baik
Warna
multiwarna, oranye
Bahan
Mesh
Uploaded



5.0 dari 5 bintang, dari 17 ulasan 5.0 · 17 review

    · 2d ago
    good
    · 5d ago
    Seller yang responsif n baik hati, langsung nawarin diskon seketika di favoritin barangnya dan packing yang cepat. Fit sesuai yang tertera, barangnya dateng bersih dan tidak bau, udah di cuci, huge point tuh. Ada sedikit benang yang keluar yang tak tertera di deskripsi, gak parah dan masih acceptable tentunya. Worth it~ Bakal beli disini lagi (karena memang banyak item menarik nya)
    · 7d ago
    Thx